7 Kombinasi Warna Lipstik Lokal untuk Ombre Lips bagi Pemilik Bibir Gelap

Dari tahun ke tahun, tren lipstik datang silih berganti. Mulai dari matte lipsticklip tintglossy lips, dan masih banyak lagi. Namun, ada satu tren tampilan lipstik yang masih populer sejak kemunculannya hingga saat ini (dan sepertinya tetap akan ngetren kedepannya), yaitu ombre lips! Kebingungan yang sering muncul adalah, "bagaimana kalau bibirnya gelap?"


Ada beberapa tips untuk ombre lips bagi pemilik bibir gelap, nih. Pertama, pastikan bibir lembap agar lipstik merata dengan baik. Selanjutnya, untuk mendapatkan hasil ombre maksimal, tutupi bagian pinggir bibir yang gelap dengan bantuan color corrector peach atau concealer. Terakhir, agar bibir tak terlihat abu-abu, Anda juga bisa memilih base ombre dengan nuansa kecokelatan. Coba lihat pilihan kombinasi warnanya di sini, ya!

1. BLP Beauty Lip Coat (Butter Fudge) + Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Feeling Red)

lipstik-lokal-ombre-lips-bibir-gelap
Anda bisa mendapatkan tampilan ombre lips klasik dengan paduan lipstik nude dan lipstik merah terang seperti di atas. Jika shade Butter Fudge dirasa terlalu pucat, Anda bisa menggantinya dengan shade Ginger Bread atau Maple Waffle dari BLP Beauty.

2. Emina Creamatte Lipstick (Fuzzy Wuzzy) + Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint (Vibe)

lipstik-lokal-ombre-lips-bibir-gelap
Ombre lips nggak melulu harus dengan warna yang benar-benar muda, kok! Anda bisa mendapatkan tampilan ombre lips yang lebih menutup bibir dengan kombinasi warna kecokelatan di atas.

3. Make Over Intense Matte Lip Cream (Couture) + BLP Beauty Lip Coat (Bloody Mary)

lipstik-lokal-ombre-lips-bibir-gelap
Warna nude kecokelatan sebagai base dan warna merah gelap sebagai inner membuat kombinasi kedua lipstik ini pas untuk sehari-hari, lho!

4. Luxcrime Ultra Lipmatte Le Reveur Collection (Pillow Talk) + They Talk About Matte Lipquid (Sedona)

lipstik-lokal-ombre-lips-bibir-gelap
Jika Anda mencari lipstik nude dengan warna relatif netral yang tidak terlalu oranye dan juga lipstik merah dengan cool undertone, kedua lipstik di atas dapat menjadi pilihan.

5. Rollover Reaction Sueded Lip And Cheek Cream (Lizzy) + Mineral Botanica Soft Matte Lips Cream (Merlot)

lipstik-lokal-ombre-lips-bibir-gelap
Mineral Botanica Soft Matte Lips Cream dalam shade Merlot memiliki warna yang tak terlalu terang maupun gelap, sehingga pas untuk Anda yang mencari warna merah yang tak terlihat berlebihan. Plusnya lagi, base lipstick dari Rollover Reaction bisa digunakan untuk blush dan eyeshadow, lho!

6. SASC Lip Cream (Perfect Match) + Make Over Cliquematte Lip Stylo (Lady Boss)

lipstik-lokal-ombre-lips-bibir-gelap
Kalau Anda lebih menyukai base dengan nuansa pink, shade Perfect Match dari SASC yang memiliki warna MLBB ini pas, nih! Anda bisa memadukannya dengan shade Lady Boss dari Make Over Cliquematte yang memiliki hint ungu.

7. Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Oh So Nude) x Make Over Intense Matte Lip Cream (Cosmopolitan)

lipstik-lokal-ombre-lips-bibir-gelap
Satu lagi pilihan kombinasi ombre lips klasik! Walaupun sedikit memiliki hint warna pink, Wardah Exclusive Matte Lip Cream Oh So Nude tetap pas untuk base ombre pada bibir gelap karena warnanya tidak pucat.

Posting Komentar

0 Komentar