Ragam Produk Terbaik dari Make Over yang Wajib Kamu Miliki

Bagi para penggemar brand kecantikan lokal, nama Make Over tentu sudah tak terdengar asing lagi, bukan? Brand kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 2012 ini memang telah dikenal sebagai merek berkualitas yang kerap menyuguhkan beragam produk kecantikan inovatif, baik skin care maupun makeup. Jika sedang mencari produk-produk kecantikan dengan kualitas terbaik, Make Over menjadi salah satu brand yang patut untuk dipertimbangkan. Hadir dengan harga yang ‘ramah kantong’, ini dia ragam produk terbaik dari Make Over yang patut dimiliki oleh penggemar brand lokal!
Make Over Riche Glow Face Highlighter





Produk pertama dari Make Over yang layak untuk kamu coba adalah Riche Glow Face Highlighter. Saat ini memang sudah terdapat beberapa brand lokal yang mengeluarkan produk highlighter. Akan tetapi, tidak banyak yang menghadirkan highlighter dalam kemasan praktis dan warna yang universal. Highlighter ini disebut universal karena memang warna champagne dengan sedikit hint pink-nya yang cocok digunakan oleh semua skin tone. Pigmentasi dan teksturya pun juara. Selain warnanya mudah ‘keluar’, highlighter ini juga memiliki tekstur creamy yang mudah diaplikasikan, baik dengan kuas ataupun langsung dengan jari. Nah, jika penasaran dengan review lengkap dari produk seharga Rp150.000 ini, kamu bisa membaca artikel lengkapnya di sini.
Make Over Velvet Mattifying Primer





Untuk mendapatkan tampilan makeup yang tahan lama, kamu tentu perlu mengaplikasikan primer. Nah, jika kamu mencari primer berkualitas dengan harga yang terjangkau, Make Over Velvet Mattifying Primer solusinya. Produk ini dikemas dalam sebuah tube berukuran 20 gram yang mungil, praktis, serta travel friendly. Tekstur produknya berbentuk gel bening yang mudah diratakan ke seluruh permukaan kulit wajah. Primer ini juga tidak memiliki aroma apapun, sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit, sekalipun yang sensitif.
Selain diklaim mampu menyamarkan pori-pori, produk ini juga dapat menghasilkan tampilan makeup yang terlihat lebih halus dan mulus. Disempurnakan dengan formula yang non-comedogenic, para penggunanya tak perlu khawatir karena produk ini tidak akan menyumat pori dan menimbulkan komedo. Bagi yang tertarik mencoba, Make Over Velvet Mattifying Primer bisa kamu beli di Sociolla dengan harga Rp89.000 saja.
Make Over Cliquematte Lip Stylo





Sering kecewa karena lipstik kesayangan kamu mudah patah? Masalah tersebut sepertinya tidak akan terjadi jika kamu menggunakan Make Over Cliquematte Lip Stylo. Dengan mekanisme seperti clickpen, produk ini sengaja didesain khusus untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk mengontrol banyaknya lipstik yang akan digunakan guna menghindari lipstik jadi patah. Inovasi ini juga dianggap dapat menjaga kehigienisan produk. Walaupun memiliki hasil akhir matte, Cliquematte Lip Stylo memiliki tekstur yang ringan dan nyaman digunakan berkat formula Airy Smooth-nya yang mampu menjaga agar bibir agar bebas dari kekeringan. Bentuk kemasannya yang ramping menyerupai pulpen, membuatnya produk ini mudah dibawa bepergian dan tidak makan tempat. Make Over Cliquematte Lip Stylo hadir dalam delapan varian shade yang bisa kamu beli dengan harga Rp115.000 saja di Sociolla.
Make Over Intense Matte Lip Cream





Produk pemulas bibir dari Make Over memang selalu banyak dicari dan digemari para beauty enthusiast. Nah, selain Cliquematte Lip Stylo yang praktis, ada pula Make Over Intense Matte Lip Cream. Produk yang sudah di-review sebanyak 1674 kali di kanal SOCO ini juga berhasil mendapatkan rating tinggi, yaitu sebesar 4.5. Sebagai lip cream dengan finishing matte, produk ini sama sekali tidak akan membuat bibir jadi mudah kering karena telah diperkaya dengan kandungan vitamin C dan E. Menariknya lagi, produk ini juga hadir dalam 20 pilihan warna yang sangat variatif, mulai dari nuansa nude hingga yang bold. Dibanderol dengan harga Rp105.000, Make Over Intense Matte Lip Cream bisa kamu beli dengan mudah di Sociolla. Pssst, kalau kamu bingung menentukan shade yang tepat, coba intip swatches dan review-nya di sini!
Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation





Bagi kamu yang menginginkan riasan natural tanpa terlihat berlebihan dengan medium coverage, Ultra Cover Liquid Matte Foundation adalah produk yang tepat. Foundation ini diklaim dapat memberi hasil riasan natural yang menjadikan tampilan lebih mulus layaknya tidak menggunakan foundation. Dengan light to medium coverage, foundation ini cukup bisa diandalkan dalam menutup noda hitam dan garis halus di wajah tanpa menimbulkan kesan riasan yang berlebihan. Hadir dalam delapan pilihan shade, keseluruhan variannya sangat cocok digunakan untuk skin tone wanita Indonesia yang beragam. Dibalut dalam kemasan berbentuk pump yang higienis, Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation bisa diperoleh dengan harga Rp.140.000 saja.

Posting Komentar

0 Komentar